LOWONGAN KERJA 2010, LOWONGAN 2010, LOWONGAN KERJA TERBARU 2010, LOWONGAN TERBARU 2010, LOWONGAN KERJA 2010 TERBARU

Managing Customer Service Excellence, 6 - 7 Februari 2014, Jakarta

| 29 Januari 2014
Spectracentre

SpectraCentre

Specialist Training Centre

Jadwal Training Running Spectracentre

Managing Customer Service Excellence

Jakarta, 6 Februari 2014 - 7 Februari 2014

(Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat)

Overview

Perusahaan yang sukses sangat memperhatikan peran pelanggan dalam hubungan usaha sehari-hari. Pelanggan adalah jantung usaha yang strategis dan memerlukan penanganan yang baik. Pelanggan adalah unsur penting yang mampu menghidupkan perusahaan; tanpa pelanggan usaha kita akan berhenti dan bangkrut. Dalam situasi persaingan yang semakin tajam dan sengit seperti sekarang ini, peran pelayanan pelanggan akan sangat penting dan perlu konsentrasi yang serius.

Untuk membantu perusahaan anda memiliki tenaga yang handal dalam pengelolaan pelayanan pelanggan, maka pelatihan ini adalah jawabannya.

Course Objectives

  • Peserta memahami konsep pengelolaan pelayanan pelanggan di perusahaan
  • Peserta memahami proses pelayanan pelanggan yang efektif
  • Peserta memahami teknik-teknik melayani pelanggan secara professional
  • Peserta memahami teknik komunikasi dalam pelayanan pelanggan
  • Peserta memahami proses mengelola complain
  • Peserta mampu men desain program pelayanan pelanggan dengan secara komprehensif

Who Should Attend ?

  • Direktur Pelayanan
  • Manajer Pemasaran
  • Manager Pelayanan
  • Supervisor
  • Staff di bagian pelayanan

Course Content

Session 1

WHY SERVICE :

  • Why service is important?
  • Why Customer leave?
  • What is Customer Service?

Session 2

CUSTOMER & MOMENT OF TRUTH:

  • Type of Customer
  • Service Chain
  • cyclee of Service
  • Moment of Truth

Session 3

CUSTOMER SATISFACTION :

  • Why Customer Satisfaction?
  • Customer Satisfaction management
  • Basic Human Requirement
  • Customer Satisfaction behavior
  • Customer Satisfaction Research

Session 4

COMMUNICATION SKILLS IN SERVICE :

  • Communication process
  • Verbal communication
  • Non Verbal Communication
  • Listening Effectively

Session 5

STANDARD SERVICE :

  • Why Standard Service?
  • How to Measure Standard Service
  • Service standard implementation
  • Case Study

Session 6

COMPLAINTS HANDLING & SERVICE RECOVERY :

  • Why Customer Complaint?
  • What defines something as a complaint
  • Customer Complaint Resolution Process
  • Service Recovery Techniques

T rainer : DR. Rini Soepangat, MSc.

Beliau dikenal sebagai trainers handal dengan pengalaman lebih dari 30 tahun mengadakan pelatihan / konsultan training Di berbagai perusahaan Swasta maupun lembaga pemerintahan dengan pengalaman karir terakhir sebagai Konsultan Senior Kementerian Luar Negeri. trainers handal ini merupakan Lulusan Doktor Di Bidang Psikologi Dari Florida State University –USA pada tahun 1986. Beliau mendapatkan gelar Pertamanya Dra Psikologi di Universitas Indonesia tahun 1978 dan gelar Master dari The Florida State University - USA. Beliau selalu membangun motivasi Terhadap karyawan karyawan  di berbagai perusahaan besar di Indonesia. Telah memiliki pengalaman mengajar dibidang soft skills, terutama untuk materi Personality Development, Human Capacity Building, Customer Care, Service excellence, Coaching and counseling,  Merekrut, dan Memilih Karyawan, dan beberapa masalah lainnya, Beliau Juga Telah belasan tahun, mewakili dari berbagai lembaga pelatihan seperti John Robert Powers (sekolah Pengembangan Kepribadian), Cemantec, Persona Power Plus, Spectra centre (Specialist training Centre), HR Konsultan DPD Golkar DKI Jaya, dan masih banyak lembaga pelatihan lainnya.

Investasi : Rp 3.500.000 termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

Silahkan klik disini untuk detail training dan form pendaftaran.

 

Training Akan dilaksanakan di:

hotels Harris (Tebet), hotels Amoz Cozy (Blok M), hotels Puri Denpasar (Kuningan), Favehotels (Gatot Subroto), hotels Amaris (Tendean), hotels Peninsula (Slipi).

hotels lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Bagi rekan-rekan yang ingin mengetahui Jadwal Publik training ataupun In House Training Specialist Training centre (Spectra Centre), Silakan mengunjungi website kami www.spectracentre.com atau dapat juga mendaftar melalui HOTLINE kami dari hari Senin s/d Jum'at, Pkl 09.00 s/d 17.00 wib.
Terima kasih

 


No. Topic Public Training Lainnya Tanggal Status
1 PERSONAL GROWTH 4 Feb - 5 Feb Running
2 Assessment Centre Workshop 4 Feb - 5 Feb Running
3 Making Professional Business Plan 6 Feb - 7 Feb Running
4 Behavior Event interviews Technique For Recruitment and Promotion 6 Feb - 7 Feb Running
5 How To Manage & Motivate an Excellent teams 6 Feb - 7 Feb Running
6 Managing Customer Service Excellence 6 Feb - 7 Feb Running
7 Champion teamswork and Development 13 Feb - 14 Feb Running
8 Analisa Ekonomi Makro 13 Feb - 14 Feb Running
9 Analisis Laporan Keuangan : Concept, Strategy & Implementation [BANDUNG]
13 Feb - 14 Feb Running
10 Lean Production for Operation Excellence [SURABAYA] 14 Feb - 15 Feb Running

About Us

SPECIALIST TRAINING CENTRE (SPECTRA CENTRE)

PENDAFTARAN:
Iman / Yusup / Seno
Telp : (021) 2732 9622, 7072 6151, 8774 0801
Fax : (021) 8774 0627
Email : pendaftaran@spectracentre.com
Website : www.spectracentre.com

 


Unsubscribe